Alien Lumpuhkan Nuklir AS dan Inggris

LONDON(SINDO) – Ternyata alien telah berupaya untuk menyerang bumi.Apalagi, yang menjadi targetnya adalah pangkalan nuklir yang dimiliki oleh Amerika Serikat (AS). Benar seperti itu? Ataukah itu hanya skenario film buatan Steven Spielberg?


Bukan! Itu bukan skenario film. Itu adalah kisah nyata yang diceritakan para penerbang senior AS. Kisah tersebut bukan cerita fiksi, tetapi diceritakan langsung para saksi mata. Mereka mengklaim melihat alien pada tahun 1948 silam di sebuah pangkalan rudal nuklir milik AS dan Inggris. Hebatnya lagi, para alien tersebut menonaktifkan senjata nuklir tersebut. Bahkan, pesawat alien itu pun pernah mendarat di pangkalan militer Inggris.Namun, pemerintah meminta mereka tutup mulut. Kapten Robert Salas, satu dari enam yang diminta untuk tutup mulut mengenai insiden tersebut mengatakan, dia bersama temannya sempat berbicara mengenai benda terbang tak teridentifikasi (UFO) sebagai hal yang biasa.“Mereka kerap mengetahui adanya UFO,”ujarnya.

Salas bahkan menyatakan bahwa Angkatan Udara AS telah berbohong mengenai implikasi keamanan nasional dari pesawat yang tak teridentifikasi yang terbang di atas pangkalan nuklir.“Kita dapat membuktikannya,”bebernya. Salas juga menyatakan menyaksikan dengan mata kepalanya peristiwa itu pada 16 Maret 1967 di Pangkalan Angkatan Udara Malmstrom di Montana,AS.“Ketika itu, saya sedang bertugas dan kemudian ada sebuah benda melintas dan melayang-layang di atas pangkalan militer,”ujarnya. Ternyata, akibat adanya UFO tersebut,10 rudal nuklir Minuteman menjadi tidak aktif. Bahkan, hal yang sama juga terjadi di pangkalan nuklir lainnya beberapa pekan selanjutnya.

“Sepertinya ada ketertarikan yang tinggi dari para alien pada rudal kita, dari mana pun mereka berada,”kata Salas. Sementara itu,Kolonel Charles Halt mengklaim dirinya melihat UFO di RAF Bentwaters, Ipswich, salah satu pangkalan senjata nuklir Inggris.Dia mengatakan,itu terjadi 30 tahun lalu. Pertama kali, Halt melihat seberkas cahaya lalu radio militer mengungkapkan bahwa alien telah mendarat di area penyimpanan nuklir. “Saya percaya bahwa sistem keamanan di Inggris dan Amerika Serikat telah memberikan yang terbaik. Secara signifikan mereka memahami metode pencegahan informasi yang salah,”ujar Halt.

Pernyataan yang muncul dari enam anggota tentara AU AS dan satu orang pensiunan dengan informasi yang mirip pernyataan dari 120 mantan tentara militer yang mengaku melihat alien di situs nuklir sekitar tahun 2003 lalu. (DM/Telegraph/andika hm)

Komentar

Reinaldy Romantis mengatakan…
ternyata Alien Pun tau kalo Amerika itu banyak orang jahatnya, Amerika melarang orang lain pake Nuklir sedang mereka sndiri Menyimpan Senjata Nuklir, nah rasain tu Nuklirnya di ganggu Alien,,

Klao menurut saya Alien tu Gak jahat lo, kalo mereka jahat udah dari dulu mereka nyerang manusia, Teknologi mereka udah sangat jauh Majunya di banding Manusia kalo mau perang tentunya manusia udah porak poranda di serangnya..

Postingan populer dari blog ini

Snowden Tuding NSA Retas Internet Hong Kong dan China

Teori Pergeseran Penerjemahan Catford

Bos Gudang Garam Tutup Usia