Putri Sarah Palin Bertunangan

- Bristol Palin, putri mantan calon wakil presiden AS Sarah Palin, kembali bertunangan dengan Levi Johnston, ayah dari putranya. Pasangan ini pernah bertunangan tetapi berpisah setelah anak mereka lahir.Pertunangan ini diumumkan Bristol kepada majalah AS, US Weekly. “Kami sangat ingin yang terbaik untuk anak kami,” kata dia.

Keluarga Palin mulai dibicarakan sejak musim panas 2008 lalu, ketika calon presiden dari Partai Republik John McCain memilih Gubernur Alaska Sarah Palin, untuk mendampinginya dalam pemilihan presiden dan bersaing dengan Barack Obama. Kehamilan Bristol ketika berusia 17 tahun, diketahui pada masa kampanye presiden dan dia disebutkan akan menikah dengan Johnston, mantan teman sekolahnya dulu dan pernah bermain hoki di sekolah yang tidak memiliki pekerjaan.

Putra mereka lahir pada bulan Desember 2008, tak lama setelah pemilihan presiden. Pasangan ini berpisah pada Maret 2009, dan baru mengumumkan pertunangan mereka pada Rabu (14/7) waktu setempat. “Kami rasa pilihan ini tepat, meskipun kami tidak mendapatkan persetujuan dari orangtua kami,” Bristol. (BBC/andika hm)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Snowden Tuding NSA Retas Internet Hong Kong dan China

Teori Pergeseran Penerjemahan Catford

Bos Gudang Garam Tutup Usia