Duchess of YorkMinta Maaf


LONDON(SI) – Duchess of York,Sarah Ferguson, kemarin meminta maaf atas “kesalahan serius” yang dilakukannya. Mantan istri Pangeran Andrew itu telah menawarkan akses untuk bisa bertemu mantan suaminya dengan biaya Rp7 miliar.

Sebelumnya harian Inggris, The News of the World,melaporkan, tawaran Sarah Ferguson itu direkam seorang wartawan yang menyamar sebagai seorang pengusaha. Ferguson tampaknya sudah menerima uang tunai sekitar USD40.000 (Rp372 juta) dan dalam rekaman mengatakan,“Beri perhatian pada saya dan dia akan memberi perhatian pada Anda.” Duchess of York yang dikenal dengan panggilan “Fergie” sangat menyesal atas pernyataan kontroversial di media.

Tanpa menyembunyikan permasalahan,Ferguson mengaku bahwa situasi keuangannya memang berada dalam kondisi kritis. “Saya sangat menyesal atas situasi saat ini dan hal memalukan yang telah saya lalukan,” katanya seperti dikutip media-media Inggris. “Memang benar, situasi keuangan saya berada di bawah tekanan.Tapi, bagaimanapun tidak alasan untuk melakukan pernyataan yang memalukan itu.

Saya meminta maaf atas apa yang terjadi.” Dengan tegas, Ferguson mengatakan bahwa Pangeran Andrew tidak terlibat dalam diskusi yang direkam wartawan itu. Pangeran Andrew, putra kedua Ratu Elizabeth, juga membantah terlibat dan mengetahui pertemuan Duchess of York dengan jurnalis yang menyamar. (BBC/Rtr/andika hm)
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/326467/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Snowden Tuding NSA Retas Internet Hong Kong dan China

Teori Pergeseran Penerjemahan Catford

Bos Gudang Garam Tutup Usia