Pesawat Menabrak Rumah,Pilot Tewas

OAKLAND PARK (SI) – Sebuah pesawat ringan menghantam sebuah rumah, beberapa saat setelah lepas landas dari sebuah bandara lokal di Oakland Park, Florida.


Pilot pesawat tewas setelah pesawat bermesin ganda Cessna 421 itu menghantam sebuah rumah,yang kemudian hancur terbelah dua dan terbakar. Seorang pria yang berada di rumah itu sempat menyelamatkan diri sebelum terjadi kecelakaan. “Untuk saat ini, sulit rasanya untuk mengutarakan apa yang saya rasakan.

Semuanya hancur,”kata Oscar Nolasco,52, yang telah menetap di rumah tersebut selama hampir 20 tahun. Rumah itu terletak sekitar 2 mil dari Bandara Fort Lauderdale Executive, lokasi tempat tinggal landas pesawat nahas itu.Pilot pesawat,Cecil A Murray,80,tewas dan tidak ada penumpang di dalam pesawatnya itu. (AFP/Rtr/andika h m)
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/230898/

Komentar

Anonim mengatakan…
Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar
via email: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) atau melalui dia
BBM INVITE: {D8980E0B}
"ISKANDAR LENDERS" mengatakan…

Assalamualaikum
'Insya Allah' ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM menawarkan pinjaman dengan tingkat persentase tahunan yang sangat rendah APR menghubungi kami melalui e-mail kami: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} untuk menikmati hal berikut: apakah Anda ditolak oleh Bank sebagai akibat dari kredit Sejarah Buruk Anda berutang secara finansial apakah Anda memerlukan dana untuk ekspansi bisnis atau Anda ingin memulai bisnis dengan modal tambahan atau Anda memerlukan pinjaman yang sangat besar untuk melaksanakan proyek ini, antara lain dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan "Alhamdulillah" karena kami menjamin kelayakan kepercayaan kejujuran 100% dalam pelayanan kami segera hubungi kami BBM INVITE: {D8980E0B} atau melalui alamat e-mail di atas Assalamu'alaikum wr wb,

Postingan populer dari blog ini

Snowden Tuding NSA Retas Internet Hong Kong dan China

Teori Pergeseran Penerjemahan Catford

Bos Gudang Garam Tutup Usia