MIO J: MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH

Add Logo Yamaha Writing Competition Merek motor apa yang terbaik di dunia ini? Saya pasti akan menjawab Yamaha! Jenis motor apa yang terbaik di dunia ini? Saya pasti akan menjawab Mio! Motor apa yang ingin dibeli? Mio J! Itu adalah percakapan saya dengan seorang mahasiswa saya di kampus. Pertanyaan dan jawaban itu mengawali perdebatan dalam perkuliahan Bahasa Inggris antara saya dan mahasiswa. Mereka memiliki pilihan dan saya juga memiliki pilihan. Pilihan saya tetap, yakni Yamaha, Mio, dan Mio J. Dan saya menyimpulkan bahwa MIO J: MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH. Add Image Yamaha Writing Competition Kenapa saya suka Yamaha? Motor pertama yang dimiliki oleh ayah saya adalah Yamaha. Pas jaman saya masih kecil, saya selalu diajak jalan-jalan oleh ayah saya keliling kota dengan motor RX-Special. Jika pulang kampong, saya selalu melihat album kenangan yang terdapat saya ketika masih bayi naik sepeda motor RX-Special. Motor petama yang saya kendarai adalah Yamaha. Saat masih SMP, saya mengendarai F1Z-R dan saya juluki sebagai motor para jagoan karena bandel dan paling asyik. Kenapa saya suka Mio? Ketika motor matic booming di pasaran, saya lebih memilih Mio sebagai tambatan hati. Setelah beli Mio, saya pun tidak menyesal. Asyik sekali mengendari Mio, baik jarak jauh dan jarak dekat. Saya jamin tidak menyesal bagi Anda yang membeli Mio. Add Image Yamaha Writing Competition Kenapa ingin membeli Mio J? Setiap orang pasti memiliki impian. Kalau mengenai motor, saya ingin sekali membeli Mio J. Cuma, karena saya memiliki keperluan lain, yakni membangun rumah tingkat. Insya Allah, setelah keperluan saya kelar, saya ingin membeli Mio J. Ada banyak alasan kenapa saya ingin membeli Mio J. Alasan pertama karena Mio J merupakan Mio J Motor Matic Injeksi Irit Terbaik. Saya kira semua orang ingin membeli motor yang irit agar dompet tetap tebal. Tak ada orang yang ingin dompetnya semakin tipis karena membeli bensin atau pun pertamax. Tak salah jika judul artikel tulisan ini adalah MIO J: MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH. Alasan kedua, Mio J merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. Ayo Go Green dengan mengendari Mio J. Jadi, jangan ngaku orang yang peduli lingkungan kalau belum memiliki Mio J. Alasan ketiga, mesin Mio J berkualitas prima. Benar, saya tidak bohong. Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Hebatkan! Add Image Yamaha Writing CompetitionTak kalah penting adalah design dan corak Mio J menjadi alasan keempat. Desainnya sangat elegan sehingga menarik perhatian semua orang yang memandangnya. Desainnya itu juga menjadi Mio J cocok bagi kakek nenek hingga Anak Baru Gede (ABG). Kok bisa begitu? Pasalnya, Mio J menyediakan dua alternatif yakni Mio J Family dan Mio J Teen. Kalau saya pasti memilih Mio J Family, meski belum menikah, usia memaksa saya membeli yang itu. Kalau saya beli Mio J Teen, entar bisa dibilang gaul. Selain itu, saya memiliki Mio J Family karena desainnya yang sangat elegan dan minimalis. Gue banget gitu... Add Image Yamaha Writing CompetitionAlasan terakhir saya ingin membeli Mio J adalah faktor harga yang sangat relatif. Harganya sanga terjangkau untuk semua kalangan. Harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. Mio J pun disebut motor untuk semua kalangan.

Komentar

Arista Surwiyanta mengatakan…
keren artikelnya gan... semoga sukses
Andika Hendra Mustaqim mengatakan…
Mas JetSurwiyanta... terima kasih pujiannya... sama-sama sukses juga buat Mas JetSurwiyanta....
Notordinaryblogger mengatakan…
Yamaha memang tidak pernah berhenti berinovasi. Ini yang membuat konsumen selalu menerima produk terbaru yamaha
torment mengatakan…
motor yamaha memang motor yang sangat tangguh

Postingan populer dari blog ini

Snowden Tuding NSA Retas Internet Hong Kong dan China

Teori Pergeseran Penerjemahan Catford

Bos Gudang Garam Tutup Usia