George W Bush Bakal Rilis Memoar

Memoar mantan Presiden AS George W Bush akan berterus terang mengenai “cacat dan kekeliruan” maupun prestasinya. Buku berjudul Decision Points akan menyodorkan “rincian yang belum pernah didengar orang”. Buku yang akan diterbitkan bulan November tersebut juga mencakup kehidupan keluarga Bush.

Mantan gubernur negara bagian Texas itu melepas kursi presiden AS pada tahun 2009 dengan rating dukungan terendah di antara para para presiden AS. Dalam pernyataannya, Crown Publishers mengatakan Decision Points akan berkonsentrasi pada 14 keputusan yang diambil presiden Bush selama delapan tahun berkuasa.

“Sejak meninggalkan Oval Office, Presiden Bush bisa dikatakan tidak pernah memberikan wawancara atau ceramah publik mengenai masa kepresidenannya,” demikian keterangan penerbit. “Sebagai gantinya, dia menghabiskan hampir setiap hari menulis Decision Points, penuturan yang sangat pribadi dan blak-blakan yang mengungkapkan bagaimana dan mengapa dia mengambil keputusan-keputusan yang menentukan dalam jabatan kepresidenan dan kehidupan pribadi.” (BBC/Rtr/andika hm)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Snowden Tuding NSA Retas Internet Hong Kong dan China

Teori Pergeseran Penerjemahan Catford

Bos Gudang Garam Tutup Usia